Selasa, 17 Februari 2009

Belajar Sulap

Iseng belajar Sulap...!!! sbg Media Komunikasi Keluarga???
Iseng-iseng saya beli CD Sulap dari situs Tutorial bisnis Rp 75.rb-an, murah memang....aslinya mungkin bisa juta-an...krn banyak film dan trik cara bermain sulap ....seharusnya dijual terpisah-pisah ..tapi ini digabung..
lumayanlah...buat iseng-iseng hiburan dgn anak2 dan keluarga, utk sekedar melepas kepenatan di rumah klu sedang santai......Semua Trick sulap disitu ada...waahhh ternyata memang luar biasa cara mereka (tukang sulap) membuat trick dgn tipu dayanya mengelabui Penonton haha....
Salah satunya ada Trick Sulap Kartu, banyak permainan sulap kartu ini, saya coba beberapa saja...diantaranya..trick Sulap Pindah Kartu...
saya bersama keluarga kumpul...hmmm dgn bergaya seperti pesulap handal....

Saya mintakan mereka mengaduk kartunya....
yang saya berikan satu kartu, yang dipilih anak saya, utk disimpan....dan mengingat-ingat kartu tadi...

hehe dgn tingkat keyakinan tinggi saya aduk lagi kartu, terus saya simpan beberapa di bawah...

dengan gaya menarik yg sudah diajarkan pada CD tsb, saya minta mereka memilih kartu yg ada di bawah...sekitar 8 kartu..
saya bilang, 8 kartu yg saya pilih ini ini tidak ada satupun kartu yg sudah dipilih (yg sekarang disimpan)

sekarang kartu tadi akan saya pindahkan...Sim Salabim!!!!!....
terus saya minta anak saya membuka kartu yg tadi disimpan..... Jreeengg.....Kartu sudah berubah... haha...puas sekali klu keluarga yg ada disitu terheran-heran dan terkagum-kagum... wahahaha....
dikibulin tukang sulap dadakan....
sampai anak saya minta diulang berkali-kali....terus saya pelajari lagi trick sulap yg lain...

dan di lain waktu saya coba lagi.... ada yg berhasil ada juga yg tidak, mengingat memang tangan dan sarana kerja kita tdk seperti pesulap asli, meski ketahuan bohongnya ....tapi 60% bisa dilakukan sendiri....lumayan buat hiburan..

Tapi, yg terpenting adalah.... Kualitas hubungan komunikasi, gara-gara sulap ini bisa membantu meningkatkannya ....anak2 juga senang dan jadi semakin dekat..

Mau Mencoba??
Ada puluhan bahkan ratusan Trik Sulap yang saya beli dalam CD tersebut, bukan cuma Kartu, ada sulap Jalanan, Sulap kelas tinggi juga ada....ada demo Filemnya dan ada PDF-nya, keren deh.......malah pake tambahan bonus 1 bh CD Aplikasi tambahan (walaupun beberapa sudah kadaluarsa) yang banyak berguna utk PC notebook...Kalau ada rekan2 berminat beli, bisa saya kirimkan CD-nya Asli dari pemiliknya... silahkan email atau SMS

karena saya sudah dapat ijin dari pemilik CD-nya juga...
Isi File CD-nya lumayan banyak .......
salam,
H1


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Atas kunjungan dan Komentar, saya mengucapkan Terima kasih, semoga bermanfaat, dapat memupuk pikiran positif & selalu dapat mensyukuri Nikmat Allah swt ..., ..Aamiin yra.

Salam,
Hendrawan