Kamis, 19 Maret 2009

Doa Seorang ayah


Doa Jenderal Besar Douglas Mc. Arthur ini... Saya Bingkai dan ditempel di tempat Kos ketika kuliah dulu... supaya terus kuingat, Keinginan dari DO'A atau PESAN seorang Pemimpin besar di Jamannya...
karena saya tahu, basis DOA-nya adalah berdasar pengalaman yang sangat penting dari segala kejadian dalam kehidupannya. 

berikut doanya...
Di tengah perang Pasifik - PD II


TUHANKU, jadikanlah anakku
Seorang yang cukup kuat mengetahui kelemahan dirinya,
Berani menghadapi manakala ia takut,
Yang bangga dan tidak runduk dalam kekalahan yang tulus
Serta rendah hati dan penyantun dalam kemenangan


OH TUHAN, Jadikanlah Anakku
Seorang yang tahu adanya ENGKAU
dan mengenali dirinya sebagai dasar pengetahuan.


YA TUHAN, bimbinglah ia,
Bukan dijalan yang licin dan mudah,
Tetapi didalam penuh desakan, tantangan dan kesukaran.
Ajarilah ia:
Agar sanggup berdiri teguh di tengah badai
Dan belajar mengasihi mereka yang tidak berhasil.


YA TUHAN, jadikanlah Anakku
Seorang yang berhati suci, bercita-cita luhur
Sanggup memerintah dirinya sebelum memimpin orang lain
Mengejar masa depan tanpa melupakan masa lalu


Sesudah semuanya membentuk dirinya,
Aku mohon YA TUHAN,
Rahmatilah ia dengan rasa humor
sehingga serius tak berlebihan
Berilah kerendahan hati, kesederhanaan dan kesabaran.


Ini semua YA TUHAN,
Dari kekuatan dan keagungan-MU itu,
Jika sudah demikian TUHANKU
Beranilah Aku berkata :
"TAK SIA-SIA AKU HIDUP SEBAGAI BAPAKNYA"


DOUGLAS MC. ARTHUR - US ARMY GENERAL
DITENGAH PERANG PASIFIK

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Atas kunjungan dan Komentar, saya mengucapkan Terima kasih, semoga bermanfaat, dapat memupuk pikiran positif & selalu dapat mensyukuri Nikmat Allah swt ..., ..Aamiin yra.

Salam,
Hendrawan