Minggu, 12 Juni 2016

Solusi Koneksi Internet/TV Putus di STB Hybrid

Gbr 1. Menu Indihome Fiber dgn STB Hybrid
Bagi anda pelanggan TV Berlangganan yang pake STB Hybrid seperti Indihome Fiber, Pernah mengalami Koneksi Putus?
atau Buka You Tube kagak bisa dan Tidak ada Video hasil Searchingnya?
atau Hanya ada MENU Merah Ngeblank??

Tenanggg Brooo....ini dia caranya?

Bila kejadian diatas terjadi, itu tandanya STB Hybrid anda tidak konek atau terputus dengan Internet, begini caranya....


TV Anda ingin Secanggih Smart TV ?

Jalan-jalan di Mall
Cita2 Pengen beli smart TV, dgn layar lebar 55",.... cuma berbisik lirih: mahal amat...

Beralih ke TV sebelahnya, masih 55 " yg bukan smart TV....jauhh banget harganya.... Hanya smart dan bukan, bedanya bs 5 sampe 10 jt, gila ya... hadoohh


Lanjjuttt....Walaupun sdh jauh harganya, eh..masih tetep mahal wkwkkk.. Namanya jg cita2 

Singkat cerita, Jatuhlah pilihan ke TV yg bukan smart 42", dgn mengandalkan (alias tergiur) kredit 0% cicilan 12 bulan, beli dahh, Heuuhhh....    punya TV sekelas Layar (agak) lebar...  yesss...